LIST FOTO WEDDING YANG HARUS DIABADIKAN



Fotografi pernikahan adalah salah satu cara yang tepat untuk mengenang kembali moment bersejarah pernikahan anda, karena pada saat anda membuka lembaran album pernikahan tersebut, anda seakan terbawa kembali kemasa itu. Ada begitu banyak moment yang ingin dikenang dalam album tersebut. Moment saat pertama kali mengucapkan “sumpah janji” atau “akad nikah” atau moment-moment lainnya yang tak kalah pentingnya untuk dikenang. Berikut ini penulis membuat list foto wedding yang wajib diabadikan dalam album foto untuk dikenang oleh pasangan pengantin :

  1. Make Up Pengantin
    • Perempuan
    • Rambut yang tertata rapi, perhiasan pernak-pernik yang melekat atau make up pengantin akan sangat membantu mempercantik anda di pesta pernikahan anda. Biasanya pengantin sudah menyewa penata rambut dan make up sendiri. Perlu diingat berilah Fotografer ruang yang cukup untuk mengabadikan moment anda berhias, apabila anda menginginkannya. Fotografer akan berkomunikasi dengan anda dan penata rias bahwa dia akan mengambil beberapa moment yang penting seperti; saat anda hendak berhias (sebelum berhias), saat anda berhias (perbagian; apakah itu mata, alis, pipi, bibir, dsb), suasana di kamar hias secara keseluruhan, suasana keluarga yang ada disekitar, baju pengantin, alat-alat make up, penata rias, dan saat selesai berias dengan pose baik sendiri, bersama keluarga, ataupun bersama teman.
    • Pria
    • Persiapannya juga tidak jauh berbeda dengan mempelai wanita
    • Keluarga
    • Persiapannya juga tidak jauh berbeda, semua anggota keluarga juga berhias di hari bahagia ini. 
  2. Gaun/Jas Pengantin
  3. Tidak terlalu berlebihan bila gaun/jas yang sudah sejak lama anda persiapkan mendapatkan porsi yang cukup untuk diabadikan. Berikan waktu sedikit bagi fotografer untuk bereksperimen dengan gaun/jas anda sebelum anda mengenakannya, dan berposelah dengan anggun dan gagah saat anda mengenakannya. Karena pada saat inilah moment terbaik bagi anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Focuz

Direktori WeBlog Indonesia link directory